Select Menu
Select Menu

Berita SMANSAR

Berita SMANSAR

Agenda OSIS

Rumah Adat

Proposal

Laporan


OSIS SMANSAR 16.30 0

Sebanyak 14 peserta didik SMAN 1 Rembang yang berprestasi akademik dan nonakademik pada tahun pelajaran 2014/2015 mendapat penghargaan dari sekolah. Penghargaan itu disampaikan oleh kepala sekolah dalam upacara bendera pada Senin 10 Agustus 2014. Seluruh peserta didik, guru, dan karyawan SMAN 1 Rembang menyaksikan langsung acara tersebut.
Kepala SMAN 1 Rembang, Purwito, S.Pd., dalam amanatnya menyampaikan agar penghargaan itu dijadikan motivasi bagi para penerimanya meskipun jumlahnya tidak seberapa. Peserta didik yang belum berkesempatan mendapat reward tidak perlu kecewa karena masih banyak waktu dan kesempatan untuk bisa berprestasi lebih baik lagi. Dia juga menghimbau agar semua warga SMAN 1 Rembang mau berlomba-lomba untuk bisa berprestasi dan mengangkat nama baik sekolah.
Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan, Muhammad Aminudin, S.Pd., mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada peserta didik berprestasi berupa uang dengan jumlah bervariasi sesuai peringkat prestasi yang dicapai. Dia berharap agar uang itu dimanfaatkan secara positif terutama untuk memenuhi kebutuhan sekolah.
Penghargaan atau reward kepada peserta didik dan guru berprestasi merupakan salah satu program tahunan SMAN 1 Rembang. Melalui ajang ini diharapkan seluruh warga sekolah bisa termotivasi untuk belajar dan bekerja keras dengan semangat yang maksimal. Hasil yang memuaskan tentu membutuhkan proses dan usaha yang serius dan tidak main-mai

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply